FREE DOWNLOAD GAME RISE OF NATIONS RIP

nah.... bosen nih.......  udh lama gak upload sekarang saya upload nih game yang menurutku mengandalkan strategi yaitu game RISE OF NATIONS RIP

Belakangan ini banyak game RTS berjamur di dunia game PC. tapi tahukah anda apa game RTS itu?. Game RTS terbaik adalah RISE of Nation. Selain merupakn game RTS terbaik ukuran game ini bisa dibilang sangat kecil. Game ini dikemas oleh gamesndhacks.com tapi saya turut publish ulang (dengan menulis ulang pengantarnya) bukan copy-paste. Karena itu game ini berasal dari : gamesndhacks.com dan jika anda berminat untuk mengunjungi website aslinya silahkan saja,jadi saya tidak bisa disebut sebagai "ahli copy-paste". Tapi saya disini bantu mengemas. Karena tidak semua game di gamesndhack.com itu bagus. Jadi saya pilih yang bagus untuk pengunjung setia saya. Selain itu saya juga mencari informasi dan menerjemahkan sinopsis dalam Bahasa Indonesia jadi saya tidak bisa dibilang ahli copas melainkan pengemas ulang. Oke bagi anda yang udah tidak sabar ingin memainkan game cantik ini langsung saja kita bahas tentang gamenya OKE!!






INFO : REAL-TIME-STRATEGY GAME
SIZE   : 192 MB


SINOPSIS:(IN INDONESIAN LANGUE)
Rise of Nations mempekerjakan konsep "wilayah," seperti yang digunakan dalam rangkaian panjang peradaban permainan; daerah dekat pemukiman pemain dianggap sebagai wilayah mereka, dan pemain hanya dapat membangun bangunan dalam wilayah mereka atau wilayah Sekutu 


Kota ini pusat penting dalam permainan; Kebanyakan bangunan hanya dapat dibangun dalam jarak tertentu dari sebuah kota, perbatasan paling mudah diperluas dengan membangun dan memperluas kota, dan kota adalah satu-satunya sumber dari sumber daya pengumpul suber. Hanya sejumlah kota-kota yang dapat dibangun, dan kota hanya dapat dihancurkan oleh pemiliknya. Kota-kota yang ditaklukkan bergabung dengan faksi sang Penakluk.


Warga negara (mengumpulkan sumber daya pekerja) di Rise of Nations tidak tetap menganggur setelah penciptaan sampai perintah yang diberikan kepada mereka; Sebaliknya, setelah berhenti sebentar, rakyat yang menganggur mencari daerah konstruksi situs, sumber kosong daya, atau bangunan yang rusak dan secara otomatis bergerak untuk membangun, mengumpulkan, atau memperbaiki.
Opsi ini dapat dinonaktifkan jika diinginkan. Semua patch sumber daya di Rise of Nations bersifat tak terbatas, tidak seperti jumlah terbatas sumber daya yang ditemukan di, sebagai contoh, Warcraft pemain tunggal kampanye; batas utama adalah pemain tingkat maksimum koleksi topi, yang harus ditingkatkan melalui penelitian.




SINOPSIS:(IN ENGLISH)


Rise of Nations employs the concept of "territory," as employed in the Civilization long series of games; the area near the player's settlements is considered their territory, and players may only construct buildings within their territory or that of an ally. A nation's borders can be expanded by the creation and expansion of cities and forts, a technology tree, and obtaining access to certain rare resources. Other technologies and resources cause enemy units to suffer attrition over time, which can eventually destroy an unsupported invasion force. Cities are centrally important to gameplay; most buildings can only be built within a certain distance of a city, borders are most easily expanded by building and expanding cities, and cities are the only source of the resource-collecting Citizen unit. Only a limited amount of cities can be built and cities can only be destroyed by its owner. Conquered cities join the conqueror's faction. Citizens (resource-collecting workers) in Rise of Nations don't remain idle after creation until orders are given to them; rather, after a brief pause, idle citizens look for any nearby construction sites, unoccupied resource gathering sites, or damaged buildings and automatically move to build, gather, or repair there. This option can be disabled if desired. All resource patches in Rise of Nations are infinite, unlike the finite amount of resources found in, for example, Warcraft single-player campaigns; the main limit is the player's maximum-collection-rate cap, which must be upgraded via research.














oh iya satu tambahan lagi. game Rise Of Nations ini tidak hanya ada di satu zaman. melainkan ada beberapa pilihan jaman seperti modern,pertengahan,kuno bahkan purba
bagi yang tidak sabar ingin mendownlad klik tobol bawah ini

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: